Rabu, 30 Maret 2016

Love story:Dia merubah segalanya (Part2)



Sebelumnya...
Tettt tettt tettt ....Suara bel berbunyi pertanda jam pertama telah berakhir..
Aku berlari dan pergi meninggalkan dirinya .

Kegelapan Hidupku (Part2)

"Haaaa"..ucapku merebakan badan ku diatas tempat tidur ku,hari ini aku merasakan yang tidak sama sekali kurasakan dihidupku..
Dia ,dia membuat ku berani berbicara untuk pertama kali nya dengan orang lain selain mbok..
Aku buka laptop ku dan lanjut mengetik cerpen yang ingin ku buat .
Cerpen kisah hidup ku,aku ingin mereka tau aku bukan aneh,aku bukan pemalu ,aku bukan pendiam tapi aku ...
"Aku traumaaaaaaaa,aku takkkuuut"jerit ku didalam hati dan mengalir air mataku .
Aku takut mereka hanya berpura-pura care pada ku .
Dari umur 4 tahun duduk di bangku TK aku mengalami hal yang menakutkan ketika dirumah,namun disekolah aku anak nya aktif dan kreatif ,Aku mempunyai sahabat-sahabat yang baik...
Tapi dirumah papa dan mama ku bertengkar ,Papa ku memukuli mama ku didepan ku ..
Itu membuat aku sangat terluka,aku sangat sakit..
Itu membuat chilla kecil terluka,dan membekas dihatinya..
Dan ketika aku duduk kelas 1 Sd orang tua ku berpisah..
Aku ikut mama ku,mama ku berkerja dan sering meninggal kan ku bersama mbok,
Mbok yang merawat ku dari kecil hingga sekarang,aku menganggapnya seperti orang tua ku ..
Ibu ku pergi pagi pulang ketika aku sudah tidur,aku tidak pernah bertemu dengan nya..
Dan disekolah aku dibully teman-teman ku,aku disiksa ..
Sahabat TK ku fira telah lupa kepadaku,dia tidak sebaik yang aku kira..
Kotak makan ku sering diambil oleh mereka dan disekolah aku kelaparan,mereka sering menarik kursiku ketika aku ingin duduk,mereka menempelkan permen karet dirambut ku,mereka mentertawakan ku,
Mereka jahat padaku dan mama ku tidak pernah perduli pada ku ..
Tidak ada yang sayang pada ku kecuali mbok,aku tidak dianggap di dunia ini,aku tidak dibutuhkan dikehidupan ini..
Air mataku mengalir lagi ketika mengingat pahit nya hidup ku ..
Setiap ku kesekolah dalam keadaan ketakutan,aku selalu berpikir apa yang akan mereka lakukan lagi kepadaku ..

Toktoktok terdengar suara pintu kamarku,dan membuyarkan lamunan ku.

"Masuk aja mbok"kataku lirih dan menghapus air mataku dan menutup laptop ku..
"Neng,ini makan dulu ,hari sudah gelap tapi neng belum ada keluar untuk makan dari neng pulang sekolah tadi.."katanya memberikan makanan kesukaan ku..
Aku melihat nya dan mengambil makanan ku..
"Neng,kenapa ?seperti habis menangis?apa yang terjadi disekolah?"tanyanya dengan kecemasan..
"Tidak mbok,aku hanya mengingat masa-masa kecil ku dulu,sampai saat ini aku belum ada satu pun teman atau pun sahabat mbok ,tapi tadi ada seseorang yang mengenalku mbok dan tau latar belakang ku disekolah ,aku pikir tidak ada yang tau aku dan tidak ada yang menganggap ku mbok.."jelasku
Karena memang hanya sama mbok aku mau berbicara dan terbuka segala hal pada nya ..
"Jangan-jangan dia menyukai mu neng,atau pun fans mu "kata mbok mengejek ku ..
"Mbooookk.." kataku manja ..

*skip*
Malam ini aku tidak bisa tidur,karena aku selalu bermimpi tentang kesakitan ku dimasalalu .
Setiap hari aku hidup dalam ketakutan .
Air mataku menetes kembali .
Sampai kapan aku melupakan kepahitan yang aku rasakan .
Sampai kapan aku hidup dalam ketakutan .

"Ya Allah ijinkan aku sekali saja untuk ku bisa tersenyum dan mengangkat semua ketakutan ku didalam hidup.."

.......
Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar